jalanalakid.blogspot.com - Minggu, 22 Maret 2015

Lamborghini, perusahaan mobil dengan nama lengkap Automobili-Lamborghini S.p.A ini berasal dari Italia. Salah satu perusahaan pembuat mobil mewah terbesar ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963. Tujuan Ferruccio mendirikan perusahaan ini adalah untuk menghasilkan mobil grand wisata yang dapat bersaing dengan mobil yang telah ada dipasaran seperti Ferrari.

Tingginya harga pasaran satu unit mobil keluaran Lamborghini yang harganya dapat tembus sampai miliaran rupiah membuat mobil keluaran perusahaan tersebut hanya dapat dinikmati para kalangan atas saja. Hal tersebut membuat para penikmat mobil-mobil mewah yang super keren ini hanya dapat memilikinya dalam impian mereka. 

Namun, impian itu mulai bisa terwujud jika kita berada di negeri China. Di negara ini kita dapat membeli barang yang tidak mungkin menjadi mungkin walaupun bendanya bukan produk asli dari negara asal produksinya. 


Pada tahun 2013 di China, telah diproduksi mobil mirip Lamborghini yang bernama Lishededidong Urban Supercar. Mobil mini bertenaga listrik ini diproduksi dengan menirukan beberapa model mobil milik Lamborghini. 

Layaknya mobil sport lainnya, mobil buatan China tersebut memiliki model yang cukup lumayan tangguh ditambah konfigurasi tempat duduk 2+2 pada umumnya. Mesin mobil ini dilengkapi dengan motor listrik berkekuatan 72 Volt yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 10 HP dan mencapai torsi 5Nm. Sedangkan beterainya memiliki daya 42V/10Ah lead-acid. Mobil ini mampu melesat laju hingga 80 KM/Jam dan dapat menempuh jarak hingga 150 KM.

Harga satu unit mobil ini sebesar 50.000 yuan atau setara dengan 105,5 juta Rupiah. Harga yang lumayan murahkan dibandingkan produk Lamborghini yang asli. Anda berminat, ayo ke China.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan