jalanalakid.blogspot.com - Rabu, 21 Januari 2015

Dalam berhubungan dengan lawan jenis berpacaran atau telah menikah, ada kalanya kita sebagai laki-laki sering melakukan kesalahan kepada pasangan kita baik disengaja ataupun tidak disengaja. Hal tersebut pun membuat pasangan kita merasa bad mood. Untuk itu, kita sebagai pria sejati harus meminta maaf kepadanya. Namun, beberapa wanita tidak langsung dapat menerima maaf kita. Oleh karena itu beberapa hal yang harus kita lakukan agar ia dapat memaafkan anda.

Banyak pria salah mengambil tindakan ketika hendak mengembalikan mood pasangannya. Oleh karena itu, jalan-jalan ala Kid kali ini akan memberitahukan beberapa kesenangan yang disukai wanita sehingga pasangan anda dapat memaafkan anda.

1. Wanita Sangat Menyukai Pria Mapan

Kemapanan seseorang pria dapat memberikan rasa nyaman pada pasangan anda. Ia akan merasa aman dan tidak lagi memikirkan akan kekurangan kebutuhan dasar hidup kalian. Rasa aman ini sangat ia pelukan sehingga jika kalian adalah pria mapan, ia akan sangat senang dan akan tetap mencintai anda.

Copyright (c) www.tempo.co
2. Wanita Sangat Senang Dalam Hal Berbelanja

Ketahuilah bahwa pasangan anda pasti senang bila anda mengajaknya berbelanja. Berbelanja merupakan kegiatan yang sangat penting bagi mereka. Oleh karena itu, pusat-pusat atau tempat-tempat perbelanjaan selalu ramai dengan pengunjung wanita. Disarankan bagi kita para pria untuk tetap bersama dengan pasangan kalian ketika sedang berbelanja. Meraka sangat senang jika kalian menemaninya sampai ia selesai berbelanja.

Copyright (c) medan.tribunnews.com
3.  Jadilah Pendengar Yang Baik

Bila pasangan kalian memiliki persoalan, ia pastinya ingin agar kita mendengarkannya. Sebaiknya anda menyempatkan waktu duduk bersamanya dengan sabar mendengarkan yang menjadi keluhannya. Usahakan memberi tanggapan secukupnya dan tidak berlebihan dan terima dia apa adanya sehingga ia merasa dihargai.

Copyright (c) cerdasmulia.net
4. Memberinya Sentuhan Hangat

Tahukah anda, sentuhan anda dapat menaikkan suhu tubuh pasangan anda sekitar 1 derajat. Hal ini dikarenakan perubahan emosi saat wanita tersentuh oleh anda sehingga denyut jantungnya lebih cepat mengalirkan darah. Hal ini membuat tubuh wanita menjadi hangat dan wanita menyukai hal ini.

Copyright (c) www.vemale.com
5. Jangan Melarangnya Untuk Tampil Menarik

Tampil menarik adalah kesenangan wanita untuk membuat pasangannya bahkan orang lain pun tertarik padanya. Apalagi ketika kalian mengatakan bahwa ia terlihat sangat cantik, ia sangat menyukainya. Menurut mereka, tampil menarik berarti memakai busana yang sesuai dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Copyright (c) untungcantik.wordpress.com
6. Wanita Senang Mendengarkan

Wanita adalah pendengar yang baik. Mereka sangat senang ketika pasangan mereka berbagi cerita tentang masalah yang kalian hadapi. Oleh karena itu, kita sebagai pria tidak usah sungkan ketika ingin berbagi masalah dengannya. Karena mereka dapat membuat kita nyaman curhat dengannya. Mereka juga dapat memberikan solusi yang baik terhadap masalah anda. Pada kesempatan ini kalian dapat melihat sisi keibuan dari pasangan kalian.

Copyright (c) keepo.me
Itulah beberapa hal yang harus para pria ketahui tentang kesenangan wanita. Sekedar cukup mengetahuinya tidak akan merubah moodnya kepada anda. Lakukanlah hal-hal yang dapat menyenangkan pasangan anda sehingga moodnya kembali normal. Semoga Bermanfaat.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan