jalanalakid.blogspot.com - Sabtu, 14 Maret 2015

Pernikahan adalah upacara sakral dalam menjalin sebuah hubungan untuk meresmikan hubungan tersebut menurut norma-norma yang berlaku. Beberapa pernikahan banyak yang berhasil namun tentunya ada juga sebagian yang tidak berhasil. Dalam pernikahan yang gagal ada saja alasan dari salah satu pihak baik mempelai atau keluarga mempelai bahkan pihak ketiga juga turut menjadi alasan gagalnya suatu pernikahan.

Gagalnya suatu pernikahan biasanya karena terburu-buru sehingga belum terlalu mengenal pasangan yang mereka ajak nikah. Jadi sebelum ingin menikah pertimbangkan dahulu apakah kalian sudah siap atau belum untuk menikah. Untuk itu, perhatikan terlebih dahulu hal-hal yang penting sebelum anda memutuskan untuk menikah.  Berikut dua peristiwa gagal nikah di India karena kurangnya pendekatan terhadap pasangannya.


Kisah gagal nikah yang pertama karena sang mantan calon suami salah ketika menjawab soal hitungan dari mantan calon istrinya. Di kota Kanpur tempat akan berlangsungnya pernikahan tersebut, sebelum menikah sang pengantin perempuan bertanya kepada calon suaminya itu penjumlahan 15 + 6 dan calon mempelai pria menjawab 17. Seketika itu juga sang mempelai wanita langsung membatalkan pernikahan mereka.

Alasan wanita tersebut adalah karena calon suaminya tersebut tidak berpendidikan baik dan ia merasa telah dibohongi terkait pendidikan calon suaminya tersebut. Mohar Singh, ayah dari wanita tersebut mengatakan kepada kantor berita AP seperti yang dilansir BBC dengan tegas bahwa anak SD saja pasti bisa menjawab pertanyaan tersebut. Karena pembatalan tersebut para polisi di negara tersebut membantu mengembalikan hadiah yang sempat diberikan kepada kedua calon mempelai tersebut.

Kisah gagal nikah yang kedua bahkan lebih menyedihkan. Seorang mempelai wanita bahkan memutuskan untuk menikahi tamu undangannya karena sang mempelai pria pingsan akibat penyakit epilepsinya kumat. Indira nama wanita tersebut beralasn bahwa calon suaminya tidak memberitahu tentang penyakit epilepsi yang diderita calon suaminya itu. Sehingga ketika Jugal K, sang mempelai pria di bawa ke  rumah sakit sang wanita memilih tamu pria sebagai pengganti calon suaminya tersebut untuk menikah. 

Ternyata calon suami yang menjadi pengganti Jugal adalah salah seorang dari anggota keluarga ipar Idira yang menjadi tamu di pesta pernikahan tersebut. Sang pria tersebut pun mau untuk menikah dengan Indar. Peristiwa ini terjadi di kota Rampur, India utara. Ketika Jugal keluar dari rumah sakit, ia meminta Indira untuk engubah keputusannya karena  Jugal takut di bully oleh para temannya. Namun, indira menolak permintaan Jugal. Karena merasa kecewa, keluarga Jugal bahkan menyampaikan kekecewaan dan keluhan mereka kepada polisi. Namun, keluhan tersebut dicabut lantaran Indira telah menikah.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (1)
Komentar

Don't Miss

Jangan Lewatkan