jalanalakid.blogspot.com - Selasa, 24 Februari 2015

Apakah benar Tuhan adalah wanita? Di Massachuasetts, ada seorang imam Katolik yang telah bangkit dari kematian setelah dinyatakan resmi meninggal selama dua hari atau 48 jam. John Michael O'Neal yang merupakan imam tersebut mengaku telah pergi ke surga dan bertemu dengan Tuhan. Ia menggambarkan sosok Tuhan adalah wanita seperti seorang ibu karena ia merasakan kehangatan dan kenyamanan seorang ibu dari Tuhan.

Pator ini berusia 71 tahun ketika dilarikan ke rumah sakit pada tanggal 29 Januari kemarin. Ia mengalami serangan jantung dan dinyatakan meninggal secara klinis. Namun, dokter berhasil mengembalikan irama jantung imam tersebut kembali normal. Dokter tersebut membuka blokir arteri pada jantung pastor menggunakan mesin LUCAS 2 dan berhasil membuat darah mengalir ke otak imam tersebut.


Para dokter awalnya takut bahwa Pastor John akan mengalami kerusakan otak akibat kejadian tersebut. Namun, ternyata Pastor John dapat bangun kembali normal selama kurang dari 48 jam lamanya. Ketika meninggal, Pastor John mengklaim bahwa dirinya mendapat pengalaman aneh dimana ia merasakan ada intens cinta yang ia terima serta ada cahaya yang luar biasa mengelilingi tubuhnya. 

Ia menggambarkan sosok Tuhan seperti seorang ibu yang mengeluarkan cahaya. Pastor tersebut mengatakan bahwa “Kehadirannya luar biasa baik dan menghibur. Dia memiliki suara yang lembut dan menenangkan. Kehadirannya meyakinkan seperti pelukan seorang ibu. Fakta bahwa Allah adalah Ibu Kudus bukan Bapa Suci tidak mengganggu saya, dia adalah segalanya, aku berharap dia dan bahkan lebih!” kata Pastor John seperti yang dirilis di Netloid (22/02/2015).

Pernyataan pastor tersebut membuat kegemparan di kalangan rohaniawan Katolik Keuskupan Agung selama beberapa hhari belakangan ini. Sehingga, Uskup Agung memanggil Pastor John untuk menjelaskan pernyataannya tersebut. Namun, pastor tersebut tetap akan mendedikasiakan hidupnya untuk Tuhan dan menyebarkan firman "Bunda Suci". Oleh karena pernyataan Pastor John tersebut, Uskup Agung Boston, Kardinal Sean O'Malley P menenangkan publik dengan mengatakan bahwa Pastor John Michael O'neal mengalami halusinasi saat mengalami kematian. Uskup Agung ini juga berkata bahwa Tuhan jelas bukan wanita.

#jalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (9)
Komentar
  1. ini bohong http://www.patheos.com/blogs/friendlyatheist/2015/02/22/hoax-alert-father-oneal-who-has-met-god-and-thinks-shes-a-woman-is-made-up-just-like-god-herself/

    BalasHapus
  2. wah rupanya dia ketemu sama kwan im pouwsat

    BalasHapus
  3. bangkit dari kematian adalah peristiwa langka, komentar balik ya ke blog saya www.goocap.com

    BalasHapus
  4. Itu pengalaman iman, tidak bisa disalahkan dan tidak bisa ditiru serta tidak bisa dipakai sbg pedoman. Bukan tidak mungkin halusinasi itu dipengaruhi oleh pengalaman perjalanan hidup masa lalu. JANGAN DICELA.

    BalasHapus
  5. hanya halusinasi atau bohong saja; seperti semua cerita orang-orang penyembah berhala (yaitu agama katolik) semuanya bohong, hanya dibumbui istilah-istilah Kristen. Katolik itu bukan Kristen, katolik adalah agama iblis!

    BalasHapus
  6. "Tuhan adalah Wanita?" agama Madoka Magica confirmed. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. lol bro.. keren lu.. our god is awesome!! moeeeeeeeeeeeeeeee

      Hapus
  7. menurut saya kalau di hubungkan dengan agama islam dan ilmu kenbenaran ada kaitannya. sebab itu agama islam mengajarkan kepada umatnya berbaktilah kepada ibu mu, ibu mu, ibu mu dan ayah mu.

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan