jalanalakid.blogspot.com - Sabtu, 24 Januari 2015

Dalam hal mencari pasangan hidup, tentu saja pria memiliki sebuah pernyataan yang menjadi pedoman mereka ketika mencari pasangan hidupnya. Pernyataan ini adalah prinsip yang mereka tetapkan agar mendapatkan pasangan impian meraka masing-masing. Prinsip ini merupakan rahasia pria yang tidak boleh wanita ketahui. Jalan-jalan ala Kid kali ini akan membocorkan beberapa rahasia pria yang menjadi prinsip cinta mereka.

Copyright (c) apsz27.blogspot.com
1. Mencari Pasangan Di Tempat Yang Tepat

Prinsip cinta pria yang baik biasanya mencari pasangan hidup mereka di tempat-tempat yang tepat. Maksudnya, tempat-tempat yang nantinya memiliki kesan yang baik ketika bertemu pertama kali dengan pasangan hidup mereka. Pria dapat menilai karakter calon pasangannya dengan mengetahui keberadaan wanita tersebut.

2. Memiliki Hubungan Baik Dari Awal Sampai Akhir

Pria berprinsip bahwa ketika ia berhubungan, ia memulainya dengan baik. Bertemu dengan pasangan mereka dengan baik, diperkenalkan ke orang tua kalian dll. Sehingga pria memiliki rasa percaya diri dalam menjalani hubungan yang bertahan lama dengan kalian.

3. Tidak Senang Ditekan Dengan Kata Nikah

Pria memiliki prinsip bahwa ia pasti menikahi wanita yang dianggapnya pantas untuk menjadi pasangan hidupnya. Jadi, kalian para wanita tidak usah memaksa mereka untuk menikahi kalian. Karena jika ia belum melamar kalian, itu tandanya dia belum siap untuk menikah.

4. Rentang Umur Tidak Terlalu Jauh

Prinsip ini dikarenakan zaman yang cepat berubah. Patokan umur juga menjadi ukuran pria ketika mencari pasangan. Rentang umur yang terlalu jauh dapat membuat selera obrolan kalian akan berbeda karena tidak hidup di zaman yang sama. Sehingga nantinya sulit dalam berhubungan dekat.

5. Tidak Merebut Pacar Orang Apalagi Teman

Prinsip ini yang selalu ditekankan oleh setiap pria. Pria yang baik tidak akan merebut pasangan orang lain. Ketika mereka suka kepada wanita yang telah menjadi pasangan orang lain, mereka akan mundur sesaat sampai mereka tahu bahwa wanita tersebut sudah putus barulah mereka bergerak untuk mengejar kalian.

6. Jalan Bersama Wanita Lain. Mengapa Tidak Boleh?

Kebanyakan pria menjalani hubugan TTM dengan teman wanitanya. Dalam hubungan ini kalian para wanita tidak dianjurkan melarang mereka berhubungan dengan teman-teman wanitanya yang lain. Karena kalian tidak memiliki hubungan pacaran dengan mereka.

7. Pria Tidak Bisa LDR

Kebanyakan pria sulit untuk berhubungan jarang jauh. Jika mereka berada di dekat kalian mungkin ia dapat menjaganya namun tidak ada jaminan jika kalian jauh dari mereka.

8. Tidak Suka Berargumentasi Dengan Pasangannya

Kebanyakan pria biasa tidak jujur karena malas berargumentasi dengan pasangannya. Bila pria melakukan kesalahan, ia tidak akan mengakuinya karena jika ia mengakuinya, hal itu akan menimbulkan pertengkaran yang panjang.

9. Wanita Bagian Dari Tulang Rusuk Pria

Prinsip ini yang menjadikan pria selalu ingin melindungi wanita. Sehingga pria selalu berusaha keras menjaga dan menafkahi pasangan hidupnya. Jadi kalian para wanita cukup untuk selalu setia berada di sebelah pasangan kalian.

10. Suka Wanita Yang Menunggu

Prinsip pria salah satunya adalah tidak suka dikejar oleh wanita yang akan menjadi pasangan hidup mereka. Pria memang senang bila mereka menjadi idola wanita. Namun, mereka hanya menganggapnya sebagai fans saja. Pria lebih senang dengan wanita yang menunggunya dari pada wanita yang mengejarnya untuk dijadikan pasangan hidup.

Itulah beberapa prinsip rahasia pria dalam mencari pasangan hidup mereka yang bisa jalan-jalan ala Kid
bagikan kepada kalian. Semoga Bermanfaat.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan