jalanalakid.blogspot.com - Sabtu, 10 Januari 2015

Jalan-jalan Kid kali ini akan merekomendasikan kepada anda kota-kota di dunia yang akan menjadi tujuan wisata  terbanyak dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun internasional tahun 2015 ini. Kelima kota ini juga merupakan kota-kota yang paling banyak dikunjungi tahun 2014 kemarin. Jumlah wisatawan kelima kota ini hampir mencapai 20 juta wisatawan luar negeri maupun wisatawan lokal.
  
1. London, Inggris

Copyright (c) didno76.com
London merupakan kota populer pertama yang menjadi destinasi para wisatawan tahun 2014 kemaren. Jumlah total pengunjung sepanjang tahun 2014 sekitar 18,7 juta wisatawan. Tempat-tempat hiburan merupakan tempat yang paling sering di kunjungi di kota ini. Atraksi, Theater, London Eye dan Big Ben merupakan tempat yang terkenal yang sering di kunjungi. Jalan-jalan Kid merekomendasikan London Eye sebagai sarana hiburan yang harus kalian coba. Karena bianglala terbesar di eropa ini, kalian dapat menikmati panaroma indah dari seluruh kota london.

Di london juga terkenal dengan seni dan museum terbaik di sini. Contohnya seperti British Museum yang merupakan museum tertua di dunia, Tate Modern dan Tate Britain yang merupakan rumah bagi koleksi seni internasional  serta Natural History Museum yang merupakan museum terkenal di london.

2. Bangkok, Thailand

Copyright (c) wikipedia.xoloni.com
Bangkok juga masih merupakan salah satu negara dengan jumlah wisatawan terbanyak di dunia yaitu sekitar 16,4 juta wisatawan. Tempat populer yang menjadi destinasi di kota ini iyalah candi kuil Wat Arun. Candi ini dikenal sebagai Temple of The Dawn, jadi jika kita ingin mendapatkan pemandangan sunrise paling menakjubkan dari candi ini maka cobalah datang ketika subuh hari dimana matahari mulai menyinari candi ini. Alternatifnya juga kita dapat mengunjungi kuil ini pada saat malam hari selagi lampu-lampu menghiasi candi ini.

Terlepas dari kuil Wat Arun ini, ada banyak alasan mengapa Bangkok adalah salah satu kota paling banyak dikunjungi di tahun 2014. Namun yang paling utama tentunya adalah kehidupan malam di Bangkok, menyebabkan kota ini secara tidak resmi disebut sebagai kota gelap dunia. Sedangkan untuk hal kuliner kita harus mencoba wisata jalan kaki ke Khao San Road. Di sini berbagai orang dari berbagai belahan dunia akan terlihat berkumpul di tempat ini untuk menikmati wisata kuliner khas Thailand, Club, dan juga Bar.

3. Paris, Perancis

Copyright (c) movie-stars.us
Siapa yang tidak mengenal kota ini. Paris merupakan tempat yang sangat banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari berbagai belahan dunia. Di kota ini sebanyak 15,5 juta wisatawan mengunjungi kota paris pada tahun 2014. Kota ini terkenal dengan kota paling romantis di dunia. Menara Eiffel merupakan destinasi utama di kota ini. Tapi bukan itu saja yang menjadi destinasi kita ke kota ini. Di kota ini Jalan-jalan Kid mengajak anda juga datang ke museum yang ada di kota ini. Di kota ini terdapat Sekitar 60 museum ternama di dunia. Tempat-tempat lain seperti, Lokasi-lokasi unik, restoran kuliner ternama dan banyak lagi.

Lokasi unik pilahan jalan-jalan Kid yaitu tempat yang bernama The Arc De Triomphe, yakni monumen yang juga merupakan salah satu ikon dari kota Paris. Kemudian juga kita harus berkunjung ke The Louvre Museum, tempat ribuan karya seni ternama di dunia. Selain itu, atraksi popular lainnya di Paris yang juga sangat terkenal adalah The Cathedral of Notre Dame.

4. Singapura

Copyright (c) wisata-singapura.com
Selanjutnya, singapura. Negara kecil yang terletak di asia tenggara bertetanggaan dengan negara kita Indonesia ini juga merupakan negara yang menjadi destinasi wisata ke-4 di dunia. Sekitar 12,4 juta wisatawan mengunjungi negara ini tahun 2014. Ada banyak atraksi dan hiburan di Singapura, namun salah satu yang paling popular baik untuk lokal maupun turis adalah Pulau Sentosa. Pulai ini merupakan Integrated Resort hiburan mulai dari atraksi Imbiah Lookout, Siloso Point, Resort Word Sentosa dan Kawasan Pantai.

Terlepas dari pulau popular ini, tempat hiburan lain yang dapat kita kunjungi di Singapura yaitu taman Botanic Garden. Taman ini mempunyai luas sekitar 74 hektar dengan berbagai macam tumbuhan dari seluruh dunia di dalamnya, Ngong Ping 360, dan  mall paling terkenal dengan Sky Terrace dan kolam renang tertinggi dunia yaitu Marina Bay Sands.

5. Dubai, UEA

Copyright (c) guide2dubai.com
Jika kita ingin merasakan kemewahan maka Dubai adalah jawabannya. Hal ini jugalah mungkin ingin dirasakan oleh sekitar 11,9 juta wisatawan yang mengunjungi Dubai. Dubai terkenal dengan negara dengan kehidupan mewah. Mulai dari hotel berbintang, hotel tertinggi dunia, restoran ternama, tempat atraksi yang menakjubkan, hingga restoran bawah laut yang keren.

Dubai adalah kota yang memiliki rekor gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa dengan ketinggian mencapai 828 meter. Gedung ini sangat terkenal oleh banyak ecinta film karena gedung ini pernah dipakai dalam salah satu adegan film ternama yaitu Mission Impossible 4.

Di dubai, kita dapat merasakan salju dan dapat berski jika kita mengunjungi sebuah mall bernama Mall of Emirates, yang di dalamnya ada suasana ski.

Itulah kelima kota yang menjadi rekomendasi jalan-jalan ala Kid kali ini. kelima kota tujuan wisata ini akan kembali banyak di kunjungi wisatawan pada tahun 2015.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (1)
Komentar
  1. Dubai merupakan salah satu kota yang sangat mewah. Apa saja yang kita mau pasti ada. Pengin banget ke sana, terutama menginap di Buruj Al Arab.

    BalasHapus

Don't Miss

Jangan Lewatkan