jalanalakid.blogspot.com - Rabu, 14 Januari 2015

Jalan-jalan ala Kid kali ini menemukan keunikan dari pria asal Taiwan. Keunikan ini sangat patut kita contoh karena alasan yang dilakukan di balik tingkahnya.


Hello Kitty adalah boneka kucing asal jepang yang merupakan karakter animasi desain perusahaan Sanrio. Hello kitty mempunyai nama lengkap yaitu Kitty White. Boneka kucing berwarna putih ini memiliki ciri khas hiasan pita di telinganya sebelah kiri. Dan paling sering di mainkan atau di gunakan oleh kaum wanita.

Photo by japanesestation.com
Karakter ini sering kali di gunakan sebagai hiasan oleh kaum hawa di seluruh dunia. Tetapi bagaimana jika karakter ini di gunakan oleh kaum pria? Di Hsinchu, Taiwan. Ada seorang pria yang memotong/memangkas rambutnya menggunakan pola karakter hello kitty. Pria berusia sekitar 50 tahun ini adalah presiden dari perusahaan permesinan di kota tersebut. Hu Han-yan nama pria ini memotong rambutnya dengan pola hello kitty hanya untuk menghibur orang tuanya.

Hu Peng-fei adalah ayah Hu Han-yan yang berusia 80 tahun ini di kabarkan merasa murung akhir-akhir ini di karenakan faktor usia dan cuaca dingin di kota itu. Oleh karena itu, han-yan ingin menghibur ayahnya dengan mencukur rambutnya dengan pola hello kitty.

Han pergi ke salon di daerah tersebut dan meminta mereka mencukur bagian belakang kepalanya supaya terlihat seperti karakter hello kitty. Karakter hello kitty di pilihnya karena ia yakin ayahnya akan terhibur oleh karakter boneka tersebut. Ia menjadi pusat perhatian orang-orang di lingkungan rumahnya karena potongan rambutnya itu.

Di bawah ini merupakan video hasil potongan rambut han yang sangat unik. Di kabarkan ayah han masih terus tertawa setelah beberapa hari melihat cukuran han.



Banyak hal yang bisa membuat kita dapat menghibur orang tua kita. Contoh yang di lakukan Han merupakan salah satu contoh unik yang dapat kita lakukan. Bagaimana cara kalian menyenangkan orang tua kalian?

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan