jalanalakid.blogspot.com - Minggu, 22 Februari 2015

Apakah anda sedang merasa tidak senang padahal anda baru saja jadian dengan si dia? Bila anda merasa demikian, mungkin anda merupakan pelariannya. Tahukah kalian pelarian itu apa? Pasti sudah banyak yang tahu, namun Jalan-jalan ala Kid akan memberi sedikit pengertian tentang pelarian yang dimaksud agar lebih dimengerti lagi. 

Pelarian adalah suatu kondisi dimana seseorang yang ingin melupakan mantan pasangannya dengan menjalin hubungan dengan orang lain. Biasanya mereka dalam keadaan bimbang ketika ingin melupakan mantannya. Sehingga mereka terpaksa berhubungan dengan pasangan barunya walaupun mereka tahu mereka hanya memiliki sedikit perasaan untuk pasangan baru mereka atau bahkan tidak ada perasaan sama sekali. 

Copyright (c) quotepix.com
Kebanyakan dari mereka melakukan pelarian untuk melupakan mantan kekasihnya, membuat mantannya merasa sedih, merasa cemburu dan merasa menyesal telah putus darinya. Hal tersebut biasanya juga dilakukan untuk balas dendam kepada mantan pasangannya. Ada juga yang melakukannya agar tidak merasa kesepian karena sudah terbiasa bersama-sama dengan mantannya dahulu. 

Bagaimana nasip anda yang dijadikan sebagai pelarian? Tentu saja anda merasa kecewa bukan? Tahukah anda, mereka yang melakukan hubungan karena hanya ingin melupakan mantannya tidak akan pernah berhenti untuk terus melakukannya sampai mereka benar-benar menemukan seseorang yang cocok dengan mereka dan membuat mereka benar-benar melupakan mantannya. 

Dibawah ini, Jalan-jalan ala Kid akan membagikan beberapa tanda bahwa seseorang memanfaatkan kalian sebagai pelariannya.

Pasangan Anda Sering Menyebut Nama Mantannya
Ketika kalian sedang asik ngobrol, tiba-tiba si dia secara tidak sengaja atau sadar menyebutkan nama mantannya di depan anda, itu menandakan bahwa ia belum sepenuhnya melupakan mantannya dan anda bisa jadi adalah pelariannya.

Masih Sering Menghubungi Mantan
Ketika bersama dengan si dia, anda sering memergoki si dia masih menghubungi sang mantan. Ita tandanya dia masih memiliki rasa kepada mantannya karena ia masih berusaha tetap berhubungan dengan mantannya.

Baru Putus Tiba-Tiba Ngajak Kamu Jadian
Apakah pasangan kamu baru saja putus dengan mantannya?  Lalu tiba-tiba ia ingin berpacaran dengan anda padahal anda belum terlalu mengenal dia atau belum terlalu dekat dengan dia, hal ini biasa sering dilakukan oleh pelarian. Oleh sebab itu berhati-hatilah sebelum menentukan pilihan kalian.

Sering Diajak Ke Tempat Mantannya Nongkrong
Ketika anda diajak jalan oleh pasangan anda ke tempat-tempat yang jarang anda kunjungi dan anda tidak suka bahkan sering ketemu dengan mantan pasangan anda di tempat tersebut, itu tanda bahwa di masih ingin kembali kepada mantannya dan anda adalah pelariannya.

Cepat Merasa Bosan Dengan Si Dia
Pacaran yang normal yaitu kalian merasa bahagia atau senang selama beberapa bulan setelah kalian pacaran. Namun, apabila baru beberapa minggu bahkan belum sampai sebulan kalian merasa malas jalan bersama dia, malas melakukan hal layaknya pasangan pada umumnya dan merasa tingkahnya membosankan. Itu tanda bahwa dia sedang acuh tak acuh kepada anda dan menandakan bahwa anda sedang dalam pelariannya.

Mantanya Lebih Hebat dari Anda
Apakah anda sering mendengar hal tersebut darinya? Jika benar, itu tanda bahwa ia masih mengharapkan tetap bersama mantannya dulu karena mantannya lebih baik dari pada anda. Biasanya mereka sering merendahkan anda ketika berbicara mengenai mantannya.

Itulah beberapa tanda bahwa si dia masih mengharapkan mantannya dan anda hanya dijadikan sebagai pelariannya saja. Jangan terlalu sering dibutakan oleh cinta sehingga tanda-tanda tersebut jarang anda sadari. Jika memang dia masih memikirkan mantannya, sebaiknya anda berpikir dengan jernih dan mengambil langkah tegas.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan