jalanalakid.blogspot.com - Minggu, 26 April 2015

Film Avengers: Age of Ultron yang keluar baru-baru ini merupkan sebuah film yang diangkat dari komik Avengers membuat banyak penggemar film tergiur untuk terus berdatangan ke bioskop-bioskop di sekitar mereka untuk menonton film ini. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures tersebut juga ternyata membuat para fansnya termotivasi untuk meniru adegan-adegan dalam film tersebut dan bahkan ada yang membuat peralatan canggih yang digunakan dalam film tersebut.

Patrick Priebe, membuat sarung tangan yang terinspirasi dari costum Iron Man salah satu pahlawan super dalam film tersebut. Patrick yang juga merupakan pemilik dari perusahaan Laser Gadget ini menciptakan sarung tangan mirip dengan sarung tangan yang digunakan Iron Man yang tidak hanya dapat mengeluarkan laser dari dalam sarung tangannya tetapi juga dapat menimbulkan beberapa kerusakan ketika laser tersebut digunakan pada suatu benda tertentu.


Sarung tangan buatannya tersebut terbuat dari alumunium, dengan disemprot cat primer merah metalik. Sarung tangan ini memiliki dua laser, laser berwarna biru pada telapak tangan dan laser warna merah pada bagian atas sarung tangan. Laser biru memiliki daya sebesar 700MW sehingga dapat menimbulkan beberapa kerusakan yang cukup serius dan laser merah mengeluarkan laser dengan daya sebesar 300MW.

Patrick mengerjakan pembuatan sarung tangan Iron Man tersebut selama tiga minggu. Sarung tangan buatannya tersebut juga cukup berat mengingat betapa kompleksnya pembuatan sarung tangan tersebut. Menurut kabar, anda dapat memilikinya dengan membeli melalui website pribadi Patrick.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (1)
Komentar

Don't Miss

Jangan Lewatkan