jalanalakid.blogspot.com - Selasa, 30 Juni 2015

Dalam website pribadinya, Robert Van den Broeke bercerita tentang pengalaman pribadinya bertemu dengan alien berbentuk gurita saat berada di Zevenbergen. Di wilayah tersebut, terdapat crop circle yang diyakini Robert telah muncul makhluk asing atau yang sering kita dengar sebagai "Alien". 

Ia bersama Roy teman penelitiannya melakukan penelitian keberadaan alien di daerah tersebut. Ia bercerita melalui websitenya bahwa pada malam sebelum pertemuannya dengan alien tepatnya tanggal 26-27 juni kemaren ia dan Roy merasa ada yang mengawasi mereka pada malam itu. 


Kemudian Robert merasa gelisah dan kemudian memutuskan untuk keluar melihat-melihat sekitar. Dan tak lama setelah keluar, ia akhirnya melihat benda berbentuk telur melayang di udara secara horizontal yang memancarkan cahaya emas.

Robert menjelaskan bahwa ciri-ciri makhluk tersebut iyalah kepala berbentuk seperti pear dengan mata berbentuk almond dan tentakel seperti gurita berada di dadanya serta memiliki kaki berbentuk reptil yang licin. Ia juga mencium bau dari alien tersebut seperti bau ikan.

Robert juga sempat menyentuh salah satu alien yang ditemuinya. Dan mereka memberikan tentakel sebagai hadiah perpisahan dari pertemuan yang terjadi pada malam itu. Ia langsung memungut tentakel-tentakel yang berserakan ke dalam plastik sampah yang ia punya. Robert dalam website pribadinya mengungkapkan bahwa ia siap memberikan tentakel-tentakel tersebut untuk dijadikan bahan penelitian.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan