jalanalakid.blogspot.com - Sabtu, 04 Juli 2015

Sering kita menjumpai cermin berupa kaca di tempat umum seperti di hotel, mall, toilet umum, salon, spa, dll. Tahukah kalian ada beberapa cermin yang dipasang oleh pemilik cermin tersebut ternyata merupakan cermin 2 arah yang biasa digunakan para pelaku kejahatan memasang kamera di belakang kaca atau cermin tersebut? 

Cermin 2 arah biasanya digunakan oleh polisi pada ruang introgasi untuk mengintrogasi para pelaku kejahatan. Cermin ini biasanya digunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk dipasang di tempat-tempat seperti toilet umum atau ruang ganti pakaian khusus wanita. Agar kita terhindar dari perbuatan oknum tersebut, anda sebagai wanita khususnya harus mengetahui trik ini untuk mengetahui kaca atau cermin yang anda gunakan adalah cermin 2 arah.

Saat anda berhadapan pada sebuah cermin atau kaca besar, periksalah terlebih dahulu kaca di hadapan anda apakah kaca tersebut aman untuk anda gunakan atau tidak. Letakkanlah salah satu ujung jari anda pada permukaan cermin tersebut kemudian anda akan melihat bayangan dari tangan anda pada cermin tersebut. Untuk mengetahui bahwa cermin tersebut adalah cermin 2 arah, anda tidak akan menemukan jarak antara jari anda dengan bayangan jari anda di dalam cermin. Jika terdapat jarak antara jari anda dan bayangan jari anda dalam cermin maka cermin atau kaca tersebut aman untuk anda gunakan.


Itulah trik sederhana untuk agar anda terhindar dari oknum-oknum yang ingin melakukan kejahatan terhadap diri anda. Masih banyak wanita yang belum menyadari bahwa mereka telah menjadi korban dari kaca 2 arah yang sering mereka gunakan untuk merekam diri anda ketika sedang berganti pakaian. Jadi berhati-hatilah sebelum menggunakan cermin di ruang ganti yang terdapat cerminnya. Semoga bermanfaat. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan