jalanalakid.blogspot.com - Rabu, 08 Juli 2015

Belakangan ini muncul berbagai kasus mengenai kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh orang tua mereka. kasus-kasus tersebut muncul karena kasus pembunuhan Angeline menjadi pembicaraan publik yang hangat di perbincangkan di media sosial dan media pemberitaan.

Akhir-akhir ini kita di hebohkan oleh foto-foto yang beredar di facebook. Foto-foto tersebut memperlihatkan perlakuan seorang ibu yang memperlakukan anaknya seperti anjing. Pada foto-foto tersebut, anak itu tidak memakai pakaian di tubuhnya, lehernya dirantai dan di depannya disediakan mangkok makanan mirip perlakuan hewan peliharaan anjing.

Foto-foto tersebut ditemukan oleh Lurleen berusia 46 tahun di facebook yang membuat banyak dari kita khawatir masih banyak lagi tentunya kekejaman terhadap anak yang dilakukan oleh para orang tua terhadap anak mereka. Lurleen kemudian menghubungi pemerintah Filipina agar mereka segera membantu anak tersebut keluar dari penderitaannya dan dapat hidup dengan normal,


Saat ini, ibu dari anak tersebut sudah masuk ke dalam penjara akibat perlakuannya dan anak tersebut telah mendapat perawatan dari pemerintah setempat. Kasus tersebut adalah salah satu dari sekian banyak kekerasan terhadap anak yang kita dapat jumpai. Semoga banyak lagi kasus-kasus penganiayaan terhadap anak yang diliput ke media sosial maupun media pemberitaan sehingga kita dapat memberi perhatian kepada para korban. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan