jalanalakid.blogspot.com - Jumat, 11 September 2015

Nama adalah doa yang diberikan para orang tua untuk anaknya agar anaknya hidup dengan baik nantinya. Namun seiring berkembangnya zaman, para orang tua mulai memikirkan nama yang unik untuk anaknya sesuai dengan perkembangan zaman. Mereka tidak lagi mau menggunakan nama yang sudah banyak digunakan orang.

Seperti beberapa minggu belakangan ini dunia maya dihebohkan dengan maraknya muncul nama-nama yang kontrofersial seperti ada yang menggunakan nama Tuhan, ada juga nama Saiton, Royal Jelly, ada juga yang menggunakan nama Dono Kasino Indro dan masih banyak lagi nama unik lainnya yang sering diperbincangkan di dunia maya bahkan sampai media massa.


Nama unik yang paling kontrofersial dimiliki oleh siswi SMK 2 asal Yogyakarta. Namanya adalah Aiwinur Siti Diah Ayu Mega Ningrum Dwi Pangestuti Lestasi Endang Pamikasih Sri Kumala Sari Dewi Puspita Anggraini. Namun, pada KTP dan SIM yang ia miliki namanya disingkat menjadi Y karena namanya yang sangat panjang tidak muat pada kedua kartu identitas tersebut. Menurut ayahnya, Slamet Sugiono, nama yang ia berikan tersebut beda dari yang lain dan unik.

Sebelum muncul nama Y, sebelumnya muncul nama D yang merupakan siswi asal SMA di Jawa Tengah yang juga sangat kontrofersial karena namanya hanya memiliki satu huruf saja. Gadis SMA berusia 15 tahun ini membuktikan bahwa namanya hanya satu huruf saja dengan menunjukkan buku catatan sekolahnya karena belum memiliki kartu identitas KTP.


Ayah dari D bernama Mulyaji menerangkan bahwa alasan ia memberi nama tersebut karena anaknya lahir terlalu cepat. Ia juga mengatakan bahwa D adalah anak keempat sehingga ia memberikan nama D karena urutan huruf tersebut terdapat pada urutan keempat pada abjad.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan