jalanalakid.blogspot.com - Kamis, 03 September 2015

Pastinya kalian sudah nonton film The Amazing Spider-Man 2 kan! Film yang dirilis april tahun lalu tersebut banyak mengundang para penikmat film superhero untuk datang menonton film tersebut. Film yang berjudul The Amazing Spider-Man 2 : Rise Of Electro kembali diperankan oleh Andrew Garfield sebagai pemeran Peter Parker dan Spder-Man bersama Emma Stone sebagai kekasih Parker dalam film tersebut.

Namun, pada agustus 2015 kemaren pihak Sony mengumumkan bahwa dalam proyek film ke-3 nantinya yang akan dirilis tahun 2017 akan mengganti peran Parker yaitu Garfield pada film The Amazing Spider-Man pertama dan kedua. Peran Parker akan digantikan oleh aktor Tom Holland yang umurnya lebih muda 13 tahun dari Andrew.

Tom Holland merupakan aktor kebangsaan inggris yang pernah membintangi film The Impossible. Tom juga pernah bermain dalam Billy Elliot The Musical di Victoria Palace Theatre, London. Tom Holland nantinya akan muncul sebagai Spider-Man dalam film Captain America: Civil War yang akan rilis pada 2016 tahun depan. 


Andrew Garfield berharap Tom Holland yang akan memerankan Spider-Man menggantikan dirinya akan muncul perdana dalam film Captain America: Civil War yang dirilis tahun 2016 mendatang. 

Ia juga mengatakan bahwa ia sangat senang Tom Holland yang akan menggantikannya karena Tom adalah aktor yang sangat hebat. 

Ia juga menambahkan bahwa Tom adalah seorang penari sehingga tubuhnya sangat sesuai dengan peran Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man yang ketiga. 

Bagaimanakah penampilan Tom Holland dalam memerankan Spider-Man nantinya. Kita tunggu saja. Semoga bermanfaat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan