jalanalakid.blogspot.com - Rabu, 19 Agustus 2015

Akhirnya setelah musim kemaren gagal masuk liga champions karena menempatkan posisi ke-7 di liga premier dua musim lalu, Manchester United kembali dapat bersaing dengan club besar lainnya di liga ini setelah musim kemaren menempatkan posisi ke-4 di premier league. Untuk lolos ke babak grup, MU harus lolos babak play-off dengan mengalahkan Club Brugge asal Belgia tersebut. 

Leg pertama kualifikasi kali ini manajer Van Gaal bangga akan hasil yang dicapai para pemainnya. Terlebih lagi terhadap penampilan Mampis Depay yang menorehkan 2 gol di babak pertama pada menit ke-13 dan menit ke-43. Fellaini juga menambah kemenangan MU dengan satu golnya di menit akhir babak kedua.

Namun kiper MU, Romero terlebih dahulu memungut bola di gawangnya setelah M.Carrick gagal mengantisipasi tendangan bebas Victor Vazquez yang membuatnya melakukan gol bunuh diri di gawang Romero sehingga membuat papan skor menjadi 0-1 untuk Club Brugge.


Pertandingan yang dilakukan hari selasa, 18 Agustus 2015 atau rabu dini hari tadi berlangsung sangat seru. Pada menit ke-60 klub asal belgia tersebut sempat menyamakan kedudukan namun gol Vazquez tersebut dianulir wasit karena terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap penjaga gawang MU.

Brugge harus kehilangan salah satu pemainnya setelah mendapatkan kartu kuning kedua ketika ia menjegal keras Hernandez sehingga Brandon Mechele harus keluar dari lapangan.

Hasil lain dari pertandingan semalam, Lazio menang tipis atas Bayer Liverkusen dengan skor 1-0. Begitu juga dengan Astana kontra Apoel dengan skor 1-0, Bate juga menang 1-0 ketika menjamu Partizan dan Sporting CP menang 2-1 atas CSKA Moskow.



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan