jalanalakid.blogspot.com - Jumat, 30 Januari 2015

Ada banyak cara untuk mendapatkan bentuk tubuh yang kita idam-idamkan. Namun, ada prinsip-prinsip tertentu yang berlaku dalam melakukan pelatihan kebugaran ini atau fitnes. Keamanan ketika berlatih, efektifitas latihan dan tingkat keberhasilan latihan merupakan inti dari pelatihan kebugaran yang kita lakukan.

Ada beberapa aturan yang harus kita ikuti ketika mengikuti pelatihan fitnes. Aturan dasar sebelum anda melakukan latihan kompleks yaitu dengan melakukan latihan pemanasan, latihan multi-joint sebelum gerakan isolasi dan latihan kekuatan sebelum latihan kardiovaskular. Namun, jalan-jalan ala Kid kali ini tidak membahas mendalam tentang teknik melakukan latihan fitnes. Jalan-jalan ala Kid akan memberikan beberapa tips ketika anda ingin memilih latihan fitnes yang cocok dengan anda.

1. Pilihlah Latihan Untuk Mencapai Tujuan Anda

Copyright (c) tipsfitnessmania.blogspot.com
Melakukan latihan fitnes yang anda inginkan saja juga cukup bagus sebenarnya. Namun, ada baiknya anda memiliki tujuan tertentu untuk dicapai sehingga anda dapat memilih latihan-latihan khusus sesuai dengan tujuan anda dan fokus terhadap latihan tersebut.

2. Pilihlah Latihan Sesuai Dengan Kondisi Tubuh Anda

Copyright (c) bidanku.com
Dalam latihan fitnes, beda orang beda juga latihan yang ia lakukan. Ada beberapa orang cocok dengan latihan fitnes yang satu, namun tidak cocok dengan latihan fitnes yang lainnya begitu sebaliknya. Ketidakstabilan kondisi tubuh juga mempengaruhi latihan anda. Jadi, jika anda sedang dalam kondisi kurang sehat sebaiknya memilih latihan ringan atau beristirahat saja.

3. Pilihlah Latihan Sesuai Kebutuhan Waktu

Copyright (c) duniafitnes.com
Banyak orang yang memilih untuk tidak pergi fitnes karena masalah waktu. Jadi, jika anda mengalami masalah waktu sebaiknya anda melakukan latihan fitnes yang tidak menghabiskan banyak waktu. Carilah beberapa latihan yang efisien dan tidak memakan banyak waktu.

Itulah beberapa tips dalam memilih latihan fitnes yang cocok buat anda. Semoga bermanfaat.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan