jalanalakid.blogspot.com - Kamis, 05 Februari 2015

Putus cinta merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi semua orang yang merasakannya. Banyak hal-hal buruk yang sering dialami sampai bahkan ada yang mau bunuh diri akibat dari putus cinta. Untuk dapat sembuh dari rasa sakit hati dan dapat melupakan dia, kita membutuhkan waktu yang lama. Namun, kadang kala muncul rasa sulit untuk dapat melupakannya dan ingin berharap dapat kembali lagi dengannya.

Pemikiran seperti itu bukanlah pemikiran bagi wanita modern zaman sekarang. Wanita modern zaman sekarang seharusnya dapat berpikir lebih jernih dalam menyikapi dirinya ketika putus cinta. Berikut 5 alasan wanita modern masih tetap bahagia walau telah putus dengan kekasihnya.

Copyright (c) hariez-geforce.blogspot.com
1. Bagian Terburuk Telah Berlalu
Ketika kalian putus dengannya bukanlah hal terburuk dari kisah cinta kalian. Bagian terburuknya adalah perasaan ketika kalian merasa ingin melanjutkan hubungan dengan dia atau ingin putus darinya. Perasaan tersebutlah yang membuat anda tersiksa dan sering menghantui kalian.

2. Kalian Dapat Melakukan Semuanya Lagi
Ketika masa-masa berhubungan dengan dia, pastilah ada tingkah laku yang kamu lakukan dan si dia tidak suka. Sehingga, kalian terpaksa harus melakukan hal-hal yang hanya ia sukai. Namun, sekarang kalian sudah bebas dan dapat kembali melakukan hal-hal yang kalian sukai tanpa ada yang melarang.

3. Kalian Dapat Kembali Menghargai Diri Kalian
Pada saat kalian single, kalian lebih menghargai diri kalian dan dapat melakukan segala sesuatunya dengan baik. Kalian dapat fokus kembali pada diri kalian dan tidak pada diri orang lain.

4. Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Menyenangkan Kembali Bersama Teman
Ketika kalian masih bersama dengannya, kalian sering dilarang ketika ingin pergi bersama sahabat-sahabat kalian. Setelah kalian putus, kalian dapat pergi kemana pun kalian inginkan.

5. Mencari Yang Lebih Baik Lagi
Ketika bersama mantan kalian dulu, kalian mungkin harus menerima hal-hal yang kalian tidak suka dari mereka. Namun, setelah kalian putus, kalian dapat mencari kembali seorang yang lebih baik dan memiliki kriteria yang kalian inginkan.

Itulah kelima alasan mengapa wanita modern harus tetap bahagia walau mereka putus cinta. Masih banyak hal-hal yang menarik yang bisa kalian lakukan tanpa harus bersedih. Semoga Bermanfaat.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan