jalanalakid.blogspot.com - Selasa, 03 Februari 2015

Berhubungan intim dapat dilakukan bagi yang sudah sah menikah menurut hukum, agama dan budaya masyrakat sekitar anda. Untuk melakukan hal tersebut, biasanya butuh waktu yang pas atau tepat untuk dapat melakukannya. Itu semua tergantung mood masing-masing. Ada banyak alasan bagi seorang laki-laki melakukan hubungan intim di pagi hari. Salah satu alasannya, agar para kaum adam ini dapat lebih bersemangat ketika sedang menjalani rutinitas setiap hari. Sedangkan wanita lebih senang melakukannya ketika malam hari. Karena hormon melatonin mereka meningkat pada pagi hari sehingga sulit untuk diajak melakukan hubungan intim.

Ternyata terdapat alasan ilmiah yang membenarkan pernyataan tersebut.Faktor waktu-waktu tertentu ternyata sangat mempengaruhi mood seseorang ketika ingin melakukan hubungan intim. Berikut penjelasan ilmiah mengapa pria lebih suka berhubungan intim pada pagi hari sedangkan wanita pada malam hari.

Copyright (c) health.liputan6.com
1. 05:00 AM
Tahukah kamu, bahwa 25-50 % kadar testosteron pria meningkat pada pukul 05.00 pagi hari. Ini disebabkan karena kelenjar pituitary yang berada di bawah otak mengatur produksi hormon seks pria pada malam hari sehingga mengalami puncaknya pada jam 5 pagi.

2. 06:00 AM
Semakin lama pria tertidur pada malam hari, maka semakin tinggi juga kadar testosteron yang mereka miliki. Menurut penelitian, seorang pria yang tidur selama lima jam dapat meningkatkan kadar hormon sebesar 15%.

3. 07:00 AM
Gabrielle Downey, seorang konsultan Ginekolog dari Sandwell dan West Birmingham Hospitals NHS Trust mengatakan bahwa hormon seks pria pada pukul ini sudah sangat tinggi, sedangkan hormon seks wanita berada di titik terendah dan butuh usaha keras untuk mengajaknya melakukan hubungan intim pada pagi hari.

4. 08:00 AM
Pada waktu ini, pria dan wanita sibuk mempersiapkan rutinitas masing-masing yang dapat meningkatkan hormon Kortisol yang dapat menurunkan gairah untuk berhubungan intim. Namun, hormon Testosteron tetap diproduksi pria sepanjang hari .

5. 12:00 PM
Hormon seks seorang pria tertutup, namun kadar hormon testosteron akan tetap tinggi apalagi saat melihat wanita berpenampilan seksi dihadapannya

6. 18:00 PM
Pada pukul ini kadar hormon testosteron pria telah menurun, sedangkan hormon seks wanita meningkat. Menurut penelitian baru-baru ini, ditemukan fakta bahwa seorang pria dan wanita yang melakukan aktifitaas fitnes setelah pulang kerja, dapat meningkatkan kadar libido pada tubuh mereka.

7. 19:00 PM
Pada pukul ini biasanya digunakan untuk bersantai sambil mendengarkan musik. Musik yang anda dengar pada waktu tersebut dapat meningkatkan hormon seks menjadi lebih tinggi.

8. 21:00 PM
Pada waktu ini kadar testosteron pria berada pada posisi rendah. Sedangkan wanita menuju ke titik tertinggi.

9. 22:00 PM
Walau kadar testosteron pria berada pada titik terendah, tetapi mereka masih dapat berhubungan intim di malam hari. Sedangkan wanita dapat mengalami orgasme sebanyak 13 kali setelah melakukan hubungan intim.

#JalanAlaKid

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (1)
Komentar

Don't Miss

Jangan Lewatkan