jalanalakid.blogspot.com - Jumat, 10 Juli 2015

Peristiwa ini terjadi di jalanan Hechi beberapa waktu lalu di China. Mobil pengankut tunja yang melebihi kapasitas ini tiba-tiba meledak dan mengguyur beberapa pejalan kaki dan toko-toko di sekitar mobil tersebut. Dong Tang yang merupakan salah satu saksi mata dari peristiwa tersebut mengira bahwa mobil tersebut mengalami kecelakaan mobil.

Dong Tang mengatakan pada Daily Mail bahwa ia tidak begitu memperhatikan, namun baunya mengenainya. Itu sungguh menjijikkan katanya. Ia sadar bahwa tanki mobil yang berisi cairan tinja manusia yang menjijikkan tersebut meledak dan menghaburkan isinya ke seluruh jalan dan mengenai beberapa pejalan kaki yang sedang berbelanja.


Namun peristiwa menjijikkan tersebut tidak sampai menelan korban jiwa walau tentunya pasti mengalami kerugian material bagi beberapa pemilik toko yang tokonya terkena hujan tinja. Para pemilik toko harus menutup tokonya selama beberapa hari untuk membersihkan dari kotoran tinja dari peristiwa tersebut.

Juru bicara perusahaan yang bertangung jawab dari peristiwa ini mengatakan bahwa penyebab dari ledakan tersebut karena pemeliharaan kendaraan yang buruk dan kesalahan teknis pada mobil tersebut. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan