jalanalakid.blogspot.com - Kamis, 17 September 2015

Siapa yang tidak kenal Stuart, Bob dan Kevin? 3 minions yang telah terkenal dari film barunya yang berjudul "Minions" membuat perut para penonton berkuncang tertawa akibat ulah ketiga minions tersebut. Film yang dirilis tahun 2015 baru-baru ini tersebut membuat banyak penggemarnya menjadikan karakter minions untuk menjadi inspirsi mereka dalam berdagang.

Salah satu contohnya di negara China. Kota Beijing baru-baru ini digemaskan oleh 2 karakter minions yang sedang menjajahkan pisang. Pisang yang juga merupakan makanan kesukaan dari karakter minions membuat 2 pedagang pisang terinspirsi untuk menggunakan kostum minions untuk menjual pisang mereka.


Kostum Kevin dan Stuart adalah 2 minions yang digunakan kedua pedagang tersebut. Kedua pedagang tersebut langsung menyusuri jalan di kota Beijing dengan grobak yang penuh dengan pisang. Salah satu warga yang melihat berkata bahwa kedua minons tersebut duduk di tepi jalan menjual pisang mereka dan membuat para warga yang melihat tertawa gemas pada kedua minions tersebut.


Para netizen bahkan berfoto dengan para pedagang yang menggunakan kostum minions tersebut sehingga mereka sempat menghebohkan dunia maya di China. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa mereka tidak harus menertawakan kedua pedagang tersebut karena kedua pedagang tersebut bekerja keras untuk mendapatkan nafkah.

Walaupun begitu ada juga yang menganggap bahwa tingkah pedagang tersebut merupakan aksi promosi film terbaru Despicable Me Spin Off  yang sudah dirilis pada minggu, 13 september 2015 di bioskop-bioskop China.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Prev
Posting Lama
Komentar (0)
Komentar

Tidak ada komentar:

Don't Miss

Jangan Lewatkan